Program magang virtual mediamarketer merupakan program magang yang berbasis virtual atau jarak jauh. Program ini bisa di ikuti untuk semua kalangan baik mahasiswa maupun freshgraduate yang ingin mencari pengalaman di industri Martech (marketing technology). Peserta magang akan mendapatkan pengalaman dalam membuat produk untuk menciptakan peluang bagi semua orang. Bring your insight, imajinasi, dan hal-hal yang mustahil, bersama-sama kita bisa mewujudkan hal itu untuk membantu semua orang. Media marketer mencari anak muda yang tangguh untuk bisa memajukan indonesia ke kancah internasonal, setiap peserta boleh memilih salah satu posisi yang tersedia.
Persyaratan
- Punya passion pada industri marketing technology
- mahasiswa/ mahasiswi dari program studi apapun
- memiliki komitment dan dapat bekerja secara virtual, dengan supervisi yang minimal
- berpikiran terbuka, mudah beradaptasi dan bisa berkolaborasi
- mampu Berinovasi dalam bidang teknologi
- Memiliki Komunikasi (Public Speaking) yang bagus
Benefit
- Virtual Internship (magang jarak jauh, tanpa perlu khawatir lokasi)
- Sertifikat resmi dari PT Media Marketer Digital Internasional
- Pengalaman khusus di bidang marketing technology dan advertising technology
- Exposure ke dunia startup lebih mendalam
- Pengalaman penting dalam merintis startup dari awal
- dan masih banyak lagi
Durasi
- Durasi magang berlangsung mulai dari 3 sampai 6 bulan
- Jika peserta ingin memperpanjang durasi magang, maka dapat di diskusikan lebih lanjut
Alur Seleksi
- Pelamar melakukan Pendaftaran Internship pada form yang telah disediakan
- Tim Mediamarketer akan mereview Data para pelamar (termasuk portfolio)
- Tim Mediamarketer akan mengundang pelamar dalam Wawancara secara Online
- Tim Mediamarketer akan memberitahukan status lamaran internship ke pelamar melalui email dan/atau whatsapp
- Tim Mediamarketer akan memberikan detail magang kepada para pelamar
- Start Magang, Have Fun!
Kriteria Seleksi
- Kesesuaian antara latar belakang pendidikan atau pengalaman dengan posisi yang dilamar
- pengalaman kerja dan/atau organisasi sebelumnya
- prestasi akademik dan non akademik
ROLES
Content Strategies
Bertanggung jawab menentukan kebutuhan konten, research konten yang sesuai dengan mediamarketer (kreatif dan update) bisa di bersumber dari medium, TIA, dll , perencanaan/penjadwalan konten, analisis insight setiap konten
Translator
Translate konten dari bahasa inggri ke indonesia, dari media luar, medium, TIA, dll
Design Graphic
Bertanggung jawab memproduksi konten gambar/infografik untuk kebutuhan digital mediamarketer, (social media, webiste, dll)
Video Editor
Bertanggung jawab memproduksi konten video untuk kebutuhan digital mediamarketer (social media, podcast, webinar, website, bumper, dll)
Backend Engineer
Bertanggung jawab pada halaman belakang website, mengelola API, backend process
Front End Engineer
Bertanggung jawab memberikan tampilan yg menarik pada website yg akan dilihat oleh customer
Legal
Bertanggung jawab dalam pembuatan dokumen kerjasama antara mediamarketer dengan internal maupun eksternal
Partnership
Bertanggung jawab dalam memetakan partner mediamarketer dan reseach calon partner yg berkompeten terhadap kemajuan mediamarketer