Close
Type at least 1 character to search
Back to top

Statistik penting digital marketing di tahun 2021

Ngomongin tentang Digital Marketing di tahun 2021 ini pasti sudah tidak asing lagi ya, 

Itulah kenapa setiap perusahaan, ukm, ataupun organisasi sangat penting untuk mengikuti perkembangan terbaru dalam melakukan pemasaran. Lagipula,  pastinya kita gak mau kan bisnis kita tertinggal dengan kompetitor. Salah satu hal yang membuat digital marketing saat ini banyak dicari orang dikarenakan adanya perubahan kebiasaan diawali terjadinya pandemi yang membuat orang mau tidak mau harus tetap di rumah. Hal ini membuat setiap orang dipaksa untuk berinteraksi menggunakan digital agar terhindar dari sentuhan fisik langsung.

Dilihat dari bahasa indonesianya digital marketing sama dengan pemasaran secara digital atau menurut wikipedia digital marketing adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan.

Nah ngomongin tentang teknik-teknik yang biasa digunakan dalam digital marketing, karena digital marketing itu luas banget, berikut mimin rangkum beberapa hal terupdate yang memang perlu kita ketahui tentang digital marketing di 2021 ini.

Written by

Mediamarketer menghadirkan platform untuk terbentuknya ide-ide kreatif, informasi spesifik, edukasi yang tepat dan menciptakan peluang untuk setiap bakat agar bisa terhubung dengan bisnis.